Ginting Doakan Jonathan Juarai Asian Games 2018

Rakyat Update. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal lolos ke babak final Asian Games 2018 setelah dibungkam Chou Tien Chen (Taiwan). Ginting pun mendoakan agar kekalahannya bisa dibalas oleh Jonatan Christie di partai final pada Selasa (28/8).

“Semoga Jojo bisa main bagus. Hasilnya pasti nanti akan ikut dari permainannya. Masyarakat Indoensia juga pasti mendukung Jojo,” ucap Ginting, Senin (27/8).

Ginting takluk di tangan Tien Chen lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-16, 21-23 dan 17-21. Kekalahan tersebut dinilai Ginting karena Tien Chen sudah membaca permainannya.

“Strategi yang saya terapkan kemairn saya terapkan lagi hari ini. Tapi dia bisa membalikannya. Dia juga lebih siap di poin-poin kritis,” papar Ginting.

Jonathan atau yang kerap disapa Jojo itu akan bertarung dengan Tien Chen pada pukul 12.00 pada Selasa besok. Laga all Indonesian final antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menyusul setelahnya.

Sementara itu, Tiongkok sudah menyabet tiga medali emas dari bulu tangkis. Setelah memenangkan beregu putra, dua medali emas lagi datamng dari ganda putri dan ganda campuran.

Medali emas ganda putri disabet oleh Chen Qingchen/Jia Yifan yang menundukkan pasangan Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi 22-20 dan 22-20.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong menggenapkan medali emas ketiga setelah menang mudah atas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tambah Emas, Indonesia Naik Posisi di Asian Games

Ini Kata Mahfud Md di Balik Kegagalan Dirinya Cawapres 2019

Rupiah Diperkirakan Melemah Lagi